Para ahli merekomendasikan "metode detoksifikasi internal dan eksternal plus oral untuk pengobatan gagal ginjal, tanpa hemodialisis tanpa rasa sakit, hasilnya efektif, biaya diskon 30%!.

Klik:SWT Konsultasi Online

Nama saya Benny, tahun ini saya berusia 27 tahun, saya masih sangat muda. Tapi dua tahun yang lalu, penyakit uremia hampir membunuh saya. Ketika masih kuliah, tanpa disadari saya menderita nefritis/radang ginjal kronis. Sudah minum banyak obat, namun tidak sembuh, lalu berkembang menjadi gagal ginjal dan uremia. Akhirnya saya harus menjalani hemodialisis/cuci darah dua kali seminggu untuk mempertahankan hidup.

Kita semua mengetahui bahwa tindakan cuci darah sangat menderita. Setiap kali selesai cuci darah, tubuh saya menjadi sangat lelah dan lemah dan juga kepala pusing. Karena kehilangan sel darah yang berlebihan saat cuci darah, saya menderita anemia yang cukup parah. Kadang-kadang setelah menjalani hemodialisis/cuci carah, sel darah turun hanya sisa 6g dan saya harus menjalani transfusi darah sebulan dua kali selama 2 tahun, tetapi fungsi ginjal saya tetap tidak membaik, dan kondisi tubuh saya semakin hari semakin memburuk. Saya sangat pesimis pada waktu itu. Saya berpikir jika kondisi berlanjut seperti itu, hidup saya mungkin hanya sisa setengah tahun lagi.
 


 

Namun, Tuhan mengasihani saya, seorang teman memperkenalkan saya untuk berobat ke Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta. Ia mengatakan bahwa di klinik itu menggunakan metode pengobatan terbaru, tanpa cuci darah/hemodialisis dan tidak ada efek samping, dan tetangga teman saya yang menderita gagal ginjal karena diabetes. Berhasil sembuh ketika berobat ke Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta. Mendengarkan informasi teman, saya pun langsung mencari Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta pada hari berikutnya.

Dokter menggunakan metode pengobatan Detoksifikasi Internal dan Eksternal Plus Oral yang secara langsung diarahkan obat ke dalam ginjal untuk didetoksifikasi, saya dapat melihat langsung racun dikeluarkan dari ginjal. Racun yang dikeluarkan pada awal pengobatan sangat banyak dan warna gelap. Setelah dua kali pengobatan, jumlah racun yang dikeluarkan jauh lebih sedikit, dan warnanya menjadi abu-abu muda. Dokter mengatakan kepada saya bahwa ini adalah gejala dimana racun tubuh secara bertahap berkurang, sehingga dokter menyarankan satu sesi pengobatan lagi untuk memperkuat/memperkokoh supaya meningkatkan kinerja fungsi ginjal, saya pun mengikuti anjuran dokter untuk melanjutkan pengobatan. Setelah itu penyakit dan anemia saya pun membaik. Sekarang lebih dari dua tahun, fungsi ginjal saya masih sangat baik dan Jarang kambuh. Ini adalah metode terbaik untuk pengobatan nefritis/radang ginjal dan gagal ginjal.
 


 

Klinik Utama Alia Medika Spesialis Gagal Ginjal di Jakarta, menggunakan metode Detoksifikasi Internal dan Eksternal Plus Oral, obat langsung diarahkan ke dalam ginjal untuk menghilangkan racun, selain itu berfungsi menyehatkan ginjal, dan memperbaiki fungsi ginjal, tanpa cuci darah, bebas rasa sakit, dan tanpa efek samping, pasien umum biasanya 3 - 5 hari sembuh, sedangkan pasien yang berat efektifnya 5-10 hari, dan tingkat kesembuhkan lebih dari 90% serta tidak mudah kambuh. Selain itu untuk memberikan kemudahan pelayanan dan mengurangi beban ekonomi pasien, bagi sepuluh pasien yang mendaftar pertama setiap harinya, klinik kami memberikan keringanan biaya/diskon sebesar 30%.

Klik:SWT Konsultasi Online

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Registrasi Online